Kamis, 01 Januari 2009

...::Welcome to 2009::...

2009 sudah datang untuk menggantikan 2008 yang (bagi saya) merupakan tahun terindah. Mengingat tahun kemaren, emang sih gak sedikit kenangan buruk, tapi semua itu terhapus oleh semua kenangan yang indah-indah...^_^

2008, adalah tahun dimana saya merasa banyak perubahan berarti yang terjadi dalam hidup. Salah satunya, ya... waktu saya tepat 17 tahun, beberapa bulan yang lalu. 2008 juga jadi momen pengalaman pertama saya dioperasi, yang membuat saya harus terbaring selama 1 minggu. Dan di tahun itu jualah, saya bisa merasakan kembali sesuatu yang pernah hilang dulu (hiks...hiks...hiks...)... Dan...... Di tahun itu juga, saya berubah jadi orang yang narsis 88 persen! (tanggung banget, hehehe).


Bagi saya, 2008 memang tahun yang.. istilahnya 'bawa hoki'! Karena saya ketiban berbagai jenis rezeki, dari barang, duit, dan masih banyak lagi... Contohnya nih, menang kuis di radio, dapet hape baru, de el el...


Pokoknya kalau terus-terusan bicara soal saya, gak akan ada habisnya. Mending saya bahas soal malam tahun baru aja.


Tadi malam, sebenarnya ada rencana buat jalan ke depan PDAM (Jl. A.Yani Km.3), buat ikutan merayakan Tahun Baru 2009, tapi tak disangka.... Eh, malah hujan. Alhasil, rencananya GATOT alias Gagal Total..!!! Kecewa, sih. Tapimau gimana lagi, lagian nonton kembang api dari depan rumah juga lumayan bagus kok. Makanya saya sempat-sempatin ngambil foto yang ada percikan kembang apinya. Akhirnya saya dapet juga 2 foto yang (kata saya) lumayan bagus, walaupun harus ber-'jibaku' dengan hujan yang keroyokan dan baterai kamera yang semakin lemah.




Saya betul-betul tersihir dengan pemandangan yang saya lihat tadi malam. Dimana-mana ada percikan kembang api. Gak tau hujan atau apa, mereka tetap nyalain kembang api.



Nah, karena batal tahun baru-an, jadinya saya cuma bisa ngabisin makanan yang emang sengaja dibeli buat nemenin begadang, deh.


Karena 2008 udah 'cabut' dari peredaran, boleh donk punya harapan baru...!!! Hehehehehehe... Gak muluk-muluk kok, cukup jadi orang yang sukses aja. Yang terpenting sih, sukses dalam UAN ntar, amin....
Tahun Baru, Harapan Baru, Inovasi Baru, dan semua yang baru-baru (asal jangan pacar baru, ya...!!!)
Happy New Year 2009, Semoga Kita Dapatkan Yang Terbaik Bagi Negeri Ini, Amin.....
*H A P P Y*

Tidak ada komentar: