Kamis, 01 Januari 2009

..::Sahabatku = Guruku::..


Gak terasa, 2,5 tahun sudah kebersamaan yang kami rajut di bangku SMK kelas 1. Banyak kejadian yang kadang membuat marah, kesal, gemes, nangis, dan tertawa.
Dari gak kenal sama sekali, sampai kenal luar dalam seperti sekarang.
Dari malu-malu, sampai gak tau malu.
Dari teman, jadi sahabat.

Fiuh, merekalah yang membuat saya bisa seperti ini, menjadi orang yang gak pernah malu lagi bila disuruh tampil di depan umum, menjadi orang yang tau akan dunia luar, menjadi tau enaknya punya sahabat, menjadi tau bagaimana cara untuk bertahan, dan....menjadi tau arti dan pentingnya menjaga persahabatan.

Merekalah guru saya! Mereka mengajarkan saya tentang kasih sayang, saling menjaga, take 'n give, dan banyak yang saya dapat dari mereka...

Menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang kita sayangi memang memberikan energi positif dan pengalaman yang jadi pelajaran. Walaupun kadang ada konflik, tapi bisa teratasi dengan baik. Wajar aja, 5 kepala yang berbeda dikumpulin untuk satu tujuan 'mulia' (hehehehe)

Saya sayang mereka, saya sayang sahabat-sahabat saya, sama seperti keluarga saya sendiri.
Saya gak perlu malu untuk menampilkan diri saya yang sebenarnya di hadapan mereka, kebodohan yang saya buat, kebiasaan dan kelakuan saya.

Mereka mengajarkan, bahwa hidup gak akan indah alau dinikmati sendiri. Itulah kami! Kami selalu tertawa, walaupun bertumpuk masalah siap menyerang. Karena apa? Karena kami punya keinginan yang sama, yaitu untuk membagi kebahagiaa dengan orang lain. Kami selalu berusaha menyalurkan tawa kami ke orang-orang terdekat.
Kami sering menghabiskan waktu ke tempat-tempat yang menurut kami bisa jadi 'studio foto' dadakan. Biasa... budaya narsis emang selalu muncul... Banyak tempat yang udah jadi 'studio foto' kami. Eks Taman Maskot, Parkir Atas Duta Mall, trus GOR Hasanuddin juga ada. Makanya kalo kami pengen jalan, pasti bawa 1 sukarelawan deh, buat jadi fotografer. Hehehe.. Bayarannya murah kok, kalau dia mau fotoin kami, gantian kami yang fotoin dia.....

Hmm, para sahabatku..... Happy New Year.....
Semoga de'Achiel tetap bertahan (harus!!!!).....
Hidup Narsis.....
Friendship Never End

*F R I E N D S H I P*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Met thun baru...

moga taun ini lebih sering ngeblog...heee

n persahabatannya tambah langgeng...

Anonim mengatakan...

smoga guru yg baik,
muridnya juga baik ya :)

Anonim mengatakan...

bagus sekali itu..
hmm...tidak seperti saya..yang...???

Anonim mengatakan...

hmmmmm..... cihuyyyyy seru banget deh kayak na....