Sabtu, 20 Desember 2008

...:::Pe-eR:::...

Kemaren, Riyan ngasih tau kalo ada Pe-eR, gak tau Pe-eR apaan. Pas saya buka linknya, eh.. ternyata Pe-eR yang ini... Ya udah, d'jawab aja, itung2 benerin memori otak...
Ini nih soal2 "Pe-eR"-nya...
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Dan di bawah ini, jawaban dari "Pe-eR" diatas...
1. "Friendship Never End", kalimat inilah yang terlintas di benak saya, saat memutuskan untuk membuat blog. Mungkin karena pengaruh lagu yang saya dengarkan sebelumnya, Viva Forever-nya Spice Girl. Mungkin juga karena saya ingin persahabatan yang terjalin diantara kami (genk saya) bisa berjalan selamanya. Yang pasti, bukan untuk gaya-gayaan ato sok british ya, tapi karena saya menuliskan apa yang saya pikir, bukan memikirkan apa yang akan saya tulis...

2. Mengapa saya memakai template Spongebob...? Jawabannya mudah! Karena saya suka, dan di template tersebut juga terlihat persahabatan, sesuai dengan nama blog saya (menurut saya, lho). Lagipula, saya penggemar berat yang namanya kartun, jadi sesuatu yang berbentuk animasi dan lucu, itulah yang saya suka. So, kalo suka, kenapa gak?

3. Hmm, banyak banget kejadian yang gak terlupakan di hidup saya, salah satunya ketika saya bertemu dengan orang2 yang bisa mengerti saya, saling mendukung, tolong menolong, selalu berkata jujur dengan keadaan yang ada. Merekalah orang2 yang menginspirasi saya untuk menamakan blog ini dengan tittle "Frienship Never End". Selama hampir 3 tahun menghabiskan waktu bersama, bersikap netral dengan teman2 yang lain (diluar genk), dan melakukan apapun yang kami suka, tanpa harus dipaksa, dan banyak sekali hal yang kami lakukan... Merekalah sahabat saya, soulmate saya, saudara saya, guru, cheerleaders, bahkan satpam saya... Tanpa mereka, mungkin saya tidak akan tau dunia luar yang begitu indah... Thanks for my bestfriends...

4. Karena saya udah menjawab semua dengan jujur, jadi saya harus mem-forward Pe-eR ini ke temen2 saya...

1. DuNet Ismi
2. Silemot
3. Alqaf
4. Dillah Edutech

Waduh, gak nyampe 10 temen nih... Gak papa deh...

*F R I E N D*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aku sering k sini dan ngasih komen.
kok nggak dimasukin yg 10...
nggak masuk itungan temen ya....
hiks....

Anonim mengatakan...

jadi kenapa ve, udah dijawab pe-er nya ?

Anonim mengatakan...

waduh de'...
knpa harus da PR...
ditunda dulu ya jawabnya... kapan2 :D

knpa gak ikut kopdar diplasa telkom...

Anonim mengatakan...

semoga rajin dengan PR nya :D