Kamis, 17 September 2009

Status Baru, Nih......

Udah 1 bulan punya status baru sebagai mahasiswi. Kadang masih ada perasan kangen sama masa-masa SMA dulu, padahal baru aja 3 bulanan lulus. Kadang pengen banget balik ke sekolah, sama temen2, temen2 yang membuat hidup jadi lebih rame. Tapi, lagi2 tersadar, saat ingat kalo hidup itu pilihan. Apa yang kita pilih, itulah yang harus kita jalani. Life must go on, katanya.....

Jadi mahasiswi, punya status baru, ternyata gak semudah yang dibayangkan, dan juga gak sesulit yang dipikirin. Kuliah gak perlu pake seragam, gak perlu berkutat dengan kehidupan 7 jam di sekolah. Tapi sulitnya, kadang bingung dengan tugas yang diberi dosen, apalagi kalo belom pernah belajar udah diberi tugas. Kayak minggu kemaren tuh, dosennya dengan entengnya nyuruh bikin makalah tentang bisnis. Padahal itu baru pertemuan pertama, semester baru pula. Mana gak ada buku pegangannya, belajar juga belom, eh ini malah disuruh ngerjain tugas. Gak tau saya yang o'on atau dosennya yang kacau. Masa mahasiswa baru yang belom pernah belajar sama sekali disuruh ngerjain makalah??????

Mungkin karena lagi bulan puasa ya, jadi agak2 emosi gitu kalo lagi error, hehehehe.... Point plus-nya lagi, bisa sekalian cuci mata, ngeliatin senior2 yang mukanya 'adem' banget kalo diliat. Huahahahahahahahahaha...... Gak deh, kuliah aja yang bener, supaya cepet kelar.... Amin....

* P E A C E *

7 komentar:

Rizal Islami mengatakan...

gimana rasyan jadi mahasiswi...ada yanglirik ga waktu ospek?

Rizal Islami mengatakan...

waktu ospek ada yang lirik ga?

pakacil mengatakan...

selamat atas status barunya
semoga lancar pendidikannya.

dan, maaf mengucapkan duluan
selamat 'Idul Fithri 1430H
mohon maaf jika ada salah dan khilaf

iezul mengatakan...

selamet ya..jadi mahasiswa banyak godaannya neng...kudu ngelindungin ekstra dari gangguan kuman-kuman jahat..hihihihi lam kenal aja....

puzzy-puzzy mengatakan...

cieee...selamat memasuki dunia kampusss ya? heheheee kul dmn?
bdw,lam kenal...

Eva de'Achiel mengatakan...

#Rizal : hehehe, mana sempet mikirin gituan. yang ada malah pengen cepet2 pulang. wkwkwkwk.

#Pakacil : makasih doanya, Om... mhon mf lhr btin juga ya..

#Puzzy : salam knal jg neng. Q kuliah d fekon unlam. u?

#Iezul : hehehe, kumanx lngsung d'tendang. wkwkwkwk. lam knal ya...

Eva de'Achiel mengatakan...

#Rizal : rasax jd mahasiswi? asik sih, dpt suasana baru n bisa ngelirik-lirik. wkwkwkwkwkwk.