Selasa, 30 Juni 2009

Tanya Sama Rumput aja!

Deg-degan, gugup, dan takut! Kayaknya belom cukup deh buat menggambarkan perasaan saya sat ini. Kalo inget besok, rasanya gimanaaaaaaaaaaaa gitu! Deg-degan banget buat nyiapin Ujian SNMPTN besok. Jujur nih, saya sama sekali belom belajar! Bukannya sombong ato udah yakin lulus, tapi bingung mo belajar apa????????

Waktu daftar sih, saya pilih paket soal IPS, saya kirain gak sesulit IPA. Ternyata waktu liat pembahasan soal SNMPTN tahun 2008, saya malah gak yakin bakal lulus. Soalnya 'parah' banget. Apalagi matematikanya, 100% soal matematikanya gak ada yang saya ngerti (walaupun udah liat pembahasannya).

Karena gak ngerti sama sekali, saya suruh temen saya buat ngajarin (bagi ilmu kan gak papa, hehehe). Eh, ternyata dia juga ggak ngerti. Kata dia sih, itu soal matematika SMA (tehnik. Sedangkan yang kami pelajari disekolah itu matematika SMK (non-tehnik). Jadilah saya semakin drop..... Tapi yah... gak papa lah. Hitung-hitung nyari pengalaman (terpaksa....T_T). Kalo misalnya lulus, ya syukur Alhamdulillah. Tapi kalo gak lulus, ya udah...

Sampe sekarang saya masih punya pertanyaan yang amat-sangat mengganjal di otak. kayak gimana sih sistem SNMPTN yang sebenernya?Apakah kalo calon mahasiswanya gak lulus seleksi, artinya gak bisa masuk kuliah disana ato apa....???? Jadi bingung. Soalnya kata temen saya, sebenernya yang diliat juga dari nilai hasil ujiannya. Lha, kalo gitu yang bener yang mana???

Masa saya harus nanya sama rumput yang bergoyang??? Hehehehehehe... Udahlah, bawa nyantai aja (kalo bisa...). Yang pasti, malam ini saya harus belajar lagi buat besok. Mohon doa'nya ya.......!!!! Awas kalo gak ngedo'ain! Hehehehehehehehe

Chayo......!!!!!!!!!!!!!!

*P E A C E*

6 komentar:

manusiahero mengatakan...

Selamat berjuang... gk usah dibawa stress...

Unknown mengatakan...

Mudahan sukses ja lah.

eoin mengatakan...

waaaaaa... yang penting sudah berusaha keras kannnnn????

Anonim mengatakan...

untung rumputnya tidak goyang ngebor atau gergaji, ya...hahahah...

Eva Rizkiyana mengatakan...

# manusiahero : berjuang? emangnya perang...??? Wkwkwkwkwk.

# Zian : Amin.... :)

# eoin : iya... saking keras usahanya, beberapa hari ini malah kayak orang linglung...

# Qori : ide bagus tuh, kan blom ada rumput yang bisa ngebor ato goyang gergaji... Ntar deh, dibilangin sama si rumput. Wkwkwkwkwk... Lam kenal juga, ya...

Bana Zulkarnain mengatakan...

yg ..intinya ........belajar...serta bawa contekan yg banyak..hi hi hi (bcanda)

nanya rumput, lebih baek nanya ama gw..... ho ho ho (sok imut)