Sabtu, 13 Desember 2008

...:::Ulangan Umum:::...

Ulangan umum sekarang aneh yach...! Biasanya dimulai hari Senin 'n barengan sekolah-sekolah lain, eh sekarang malah t'serah sekolahnya.
Sekolah saya aja..., mulainya hari Sabtu... Karena udah kelas 3, jadi ulangannya pake LJK ato Lembar Jawaban Komputer... Menurut saya sih, malah tambah ribet kalo pake LJK. Kelamaan buat hitam-in jawabannya.
Hah, gak terasa udah kelas 3, bentar lagi lulus. Amin...... :). Gak mau muluk-muluk dulu mikirin nilai akhir UAN-nya. Bisa lulus aja udah bersyukur banget, apalagi dapet nilai yang memuaskan.

Back 2 Ulangan Umum...
Hari pertama Ulangan ada kekacauan yang bikin ribet! Tau kenapa...? Pasti gak tau, khan? Sini deh, saya kasih tau. Sebenernya gelagat kekacauan ini udah tercium dari kemaren (Jum'at, red). Masalahnya ada di nomor peserta yang dobel. Waktu ditanya sama panitia-nya, yang satu bilang, "Nomornya udah ganti, Nak! Naik 1 nomor". Eh, guru yang lain malah beri jawaban yang bikin tambah bingung, "Nomornya tetap kok. Pake nomor yang udah diberi dari awal".

Nah, mana yang bener tuh...? Kan kasian siswa-nya. Temen saya aja, sampai harus bolak-balik ganti kelas karena 'status'-nya kacau. Maksudnya nomornya udah didudukin sama peserta lain. Waduh..... Malah ada juga temen saya yang ada di ruangan sebelah, udah ngisi LJK, eh malah disuru pindah ruangan karena nomornya gak ada di ruangan situ.

Kalo sampai terjadi kekacauan lagi, siapa yang mau tanggung jawab, coba...? Gak ada yang mau kan! Jadi, buat sekolah... saya mohooooonnnn.....banget! Supaya datanya diteliti lagi, agar gak terjadi kekacauan lagi...

*P E A C E*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

koq bisa gitu ya????

selama saya sekolah... g pernah kayak gitu... :D

Anonim mengatakan...

heh?!?
wahh, artinya panitia ulangan belum siap untuk melaksanakan ulangan.
:(

Eva Rizkiyana mengatakan...

# Makanya banyak temen2 yang protes juga... Kemaren juga waktu ulangan bahasa inggris, soal listeningnya mulai jam 9, soalnya TU-nya belom buka....
Nasib....