Selasa, 13 Oktober 2009

...:::Serunya K2M @ Tambang Ulang:::...

Seru banget....!!!!!!
Pengen ikutan lage...!!!

Hfffh, kayaknya 'ntu ekspresi yang pas deh buat semuanya. Selama 3 hari jauh dari rumah, keluarga, dan tentunya masakan mama tercinta.....T_T. Buat ikutan acara K2M (Kemah Kerja Mahasiswa) anak2 Fekon Unlam di Tambang Ulang Pelaihari..... Acaranya sih sejenis ospek gitu, tapi lebih seru...... Ada outbound segala..... Rame, cuy..... Yah, walaupun perginya pake truk.... Hihihihihihi

Hari pertama sih, gak ada kegiatan apa2. Soalnya datangnya malam, jam 8-an gitu (gak yakin juga sih, soalnya gak dibolehin bawa jam tangan). Langsung makan malam, trus beres2, mandi, tidur deh..... Eh, saya bisa tidur nyenyak loe, gak ada nyamuk sama sekali, kan diatas gunung gitu. Tapi pas subuh, malah kebelet, langsung deh keluar tenda, nyari WC sama temen. Jauh juga nyari WCnya, gelap lagi. Pas paginya.... hmmmm...... baru deh 'pennyiksaan' dimulai, hehehehehe. Sebenernya sih bukan penyiksaan, cuma pendisiplinan aja. Kalo kita gak salah, pasti gak dimarahin kan???

Hari keduanya sih lumayan cape, mana disuruh nyari tanda tangan panitia, dimarah-marahin, diteriakin pula. Sempet juga sih bikin saya pengen nangis, saking capek dan keselnya, pengen banget kabur ke arah jalan raya. Mungkin kalo saya gak bisa ngendalikan emosi, bisa kabur juga kali ya, hehehehehe....

Nah, yang seru tuh pas hari ketiga. Acara outbound, keliling-keliling hutan gitu. Rame 100%, cuy.... Jalannya per kelompok, trus ada pos2 games n istirahat gitu.... Asli, pengen banget deh ikutan lagi....

Sayang gak boleh bawa kamera, padahal panorama alamnya indah banget, diatas gunung gitu. Serba hijau.......

Hmm, Minggu malem sekitar jam 8-an, baru deh nyampe di Banjarmasin. Turunin barang dari truk, trus nelpon ke rumah buat minta jemput.... Dan akhirnya, saya bisa tidur di kasur lagi... Huahahahahahahahahahahahahahahaha.....................................


Nyesel deh, kalo gak ikutan......


*P E A C E*

1 komentar:

Arief Rachman Heriansyah mengatakan...

Saya juga pernah ke Tambang Ulang pas lomba Pramuka...