Selasa, 12 Mei 2009

Rame tapi Pusing........



Sabtu kemaren kan saya ikutan ke Riam Kanan, soalnya kakak saya mo foto pre-wedding disono. Ya udah, kirain jaraknya deket. Awalnya sih, tenang-tenang aja, lama kelamaan, Ya Allah...... jauh banget..... Mana jalannya penuh liku, hehehehe..... Beneran deh, sampe hari ini saya masih trauma kalo disuruh ikutan naik mobil, ntar dulu deh......

Tapi waktu dah nyampe disana, rasa pusing itu hilang sama sekali. Soalnya pemandangannya bangus, apalagi aliran airnya cukup deras. Padahal saya kira kalo yang namanya Riam Kanan itu kayak danau atau apa.....gitu. Ternyata, yang kami datangi lebih mirip sungai yang biasa buat arung jeram, tapi lebih dangkal sih.....

Nah, selagi kakak saya dan calonnya lagi difoto, saya lebih milih buat hunting foto. Kebayang gak sih, kalo beberapa tahun yang akan datang. kita gak bakal ngeliat kehijauan kayak gini lagi.....???? Ngeri ngebayanginnya........ Bukan gak mungkin kan kalo ntar kita bakal kehilangan tempat itu? Soalnya jalanan menuju kesana, banyak banget didapati jalan2 khusus ke tambang batubara,dsb..... Huhuhuhuhuhuhuhu.......



Jam 5 sore, waktunya pulang............

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hilang pusingnya...???

ya wajarlah pulang ke hutan sih daerah asalnya

manusiahero mengatakan...

wha rame tuh... asik dialam hee..