Rabu, 08 April 2009

...:::Yee, Besok Pemilu:::...

Akhirnya inilah kesempatan saya buat ikut jadi warga negara yang sempurna (ciee, bahasanya...). Mungkin banyak yang bingung, kok saya semangat banget sih ikutan yang namanya PEMILU....??? Hmm, soalnya ini PEMILU pertama saya, jadi wajar donk kalo saya semangat banget buat ikutan nyoblos, eh salah, sekarang kan "mencontreng". Yah, gak papa lah, 5 tahun sekali juga, jadi harus dimanfaatkan sedemikian rupa donk!!!!

Jujur nih, saya sendiri masih bingung milih "siapa, partai yang mana, lambangnya apa, dan pemimpin yang mana?", saking banyaknya partai-partai yang gentayangan di kota kita tercinta ini. Tapi, ada kebanggaan tersendiri, waktu ngebaca undangan PEMILU yang bertuliskan nama dan nomer urut saya. Wuih, bangganya bukan main, itukan artinya kalo suara saya juga dianggap dan dihargai oleh pemerintah.... (maunya...).

Jadi, walau sebingung dan sebanyak apapun parpol yang muncul, tetep gak boleh golput. Kan sayang, 5 tahun sekali, bo.... Tapi milihnya juga gajk boleh main-main donk! Makanya dari kemaren-kemaren selalu baca koran buat nyari tau caleg dan partai yang mau dipilih besok.....


Hehehehehe, jadi malu nih, ketahuan banget pengen ikutan PEMILU-nya....

*P E A C E*

4 komentar:

gusti mengatakan...

Semangat..!!

manusiahero mengatakan...

Golput... :D

Fahmi mengatakan...

Salam Kenal ya .... oot ya commentnya?? biarin deh

Unknown mengatakan...

mencontreng jua kah?