Senin, 23 Maret 2009

Ampun deh.....

Wuih, baru aja tenang dikit abis ujian praktek kemaren, eh, besok malah ujian teori-nya. Kata guru-nya sih, soalnya mudah, tapi standar nilainya itu lho yang bikin pusing setengah hidup! Standar kelulusannya kan 8,00! Nyari nilai dimana tuh! Pusing....Pusing....Pusing.....

Yang bikin saya lebih pusing lagi, ujiannya besok, dan saya belum siap apa-apa...!!!! Sekarang aja pulang sekolah, langsung main di warnet.... Saya aja baru sadar tadi pagi, kok, kalo ujiannya besok!!! Hmm, kayaknya otak saya memang perlu direparasi dikit, biar kembali normal lagi, hehehehehe.....

Masalah yang ke-2, saya pelupa berat, sangat berat (sampai nomor hape sendiri aja lupa!). Gimana saya bisa melahap semua bahan selama 3 tahun sekolah dalam 1/2 hari? Kacau juga nih! Padahal udah dicoba berbagai cara agar ingatan saya gak error lagi, tapi... teteup aja kacau!
Udah coba minum vitamin yang katanya "Mengembalikan sel-sel otak", eh malah tambah kacau.... Tapi.... gimana kalo saya coba ke dokter syaraf ya? Hehehehehehehe........
Gimana gak pusing, wong tiap hari adaaaa aja yang kelupaan. Sapai saya pernah dimarahi cuma gara-gara lupa dimana naruh kaos kaki sekolah, yang baru dipake kemaren!!!
Hmm, jadi orang s'pelupa saya emang gak ada enaknya. Makanya sekarang, kalo kemana-mana saya selalu bawa buku catatan, buat mencatat hal-hal penting yang saya temui (itupun juga kalo ingat!!!!)
Jadi, dari sekarang, pesan saya: "Jagalah ingatan anda masing-masing! (emangnya bisa, hehehe), karena sesungguhnya orang pelupa itu alangkah menderitanya..."

*P E A C E*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Belajar jangan jadi pelupa ach....maklumlah Ayah sudah tua nich...Yang muda dilarang pelupa...

Kodoy|Net|Blog mengatakan...

uy... minum cerebrovit z..(promosi)....:D

Eva Rizkiyana mengatakan...

# Ayah: Baiklah Ayah, anakmu akan turuti nasehatmu...

# Kodoy|Net|Blog: Begh, promosi terruuuusssss... Sudah dicoba, tetap kd mempan.