Senin, 22 September 2008

Bentar Lagi Lebaran.......

Beberapa hari lagi lebaran nih... THR lage, hehehehe...
Tapi bukan itu makna lebaran. Emang sih, ramadhan tahun ini aku gak begitu khusyuk ibadahnya.
Tahun ini banyak banget kegiatan. Baru tahun ini aja, aku sering buka puasa di luar.
Biasanya sih buka di rumah bareng keluarga besar.

Gak papa lah, sekali-sekali...
Oh ya, hari Sabtu, 20 September 2008 kemaren, aku buka puasa bareng anak-anak The Achiel yang laen...

Alhamdulillah... Akhirnya niat itu terlaksana juga.
Bayangin, itu sebenernya rencana dari 2 tahun yang lalu, baru jadi sekarang...
Mereka emang sahabat terbaik yang pernah ku miliki...

Mereka selalu nunjukin kelebihan dan kekurangan yang ku miliki. Mereka juga selalu mendukung semua kegiatan ku, asal positif. Akh, mereka udah seperti keluarga kedua-ku...

Aku sayang banget sama mereka, dan aku gak pengen kehilangan mereka. Mereka adalah 'cheerleader' pribadiku. Selalu ada di segala kondisi...

Luv u all, my bestfriends....

Tidak ada komentar: